DINAS TENAGA KERJA, PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA MALANG

Berita

Hari Kopi Sedunia

1 Oktober 2021, Kawanaker International Coffee Day atau Hari Kopi Sedunia dirayakan pada 1 Oktober setiap tahunnya. Biasanya, berbagai gerai turut memberikan promosi khusus di Hari Kopi Sedunia. Namun terlepas dari perayaannya, Hari Kopi Sedunia tak terbatas pada kegiatan minum kopi saja tapi lebih luas daripada itu.

Menurut laman Organisasi Kopi Internasional, Hari Kopi Sedunia adalah perayaan keragaman, kualitas, dan semangat sektor kopi. Momen ini bisa menjadi kesempatan bagi para pencinta kopi untuk berbagi kecintaannya pada minuman kopi sekaligus mendukung jutaan petani yang mata pencahariannya bergantung pada kopi. Hari Kopi Sedunia dirayakan setiap tahunnya di seluruh dunia. Banyak asosiasi kopi di dunia turut berpartisipasi dalam perayaan tahunan ini.

Kopi tidak lagi sekedar mengikuti gaya hidup, aktivitas menikmati secangkir kopi di beberapa daerah sudah menjadi kebiasaan masyarakat sekitar dan budaya. Saat sebelum memulai aktivitas harian menikmati secangkir kopi dapat memacu adrenalin para penikmatnya dan menimbulkan semangat sebelum memulai pekerjaan.red

About author

Articles

dinas tenaga kerja, penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu kota malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *