Sambutan Kepala Dinas

Dengan mengucap Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas tersusunnya Situs Profil Pada Dinas Tenaga Kerja,Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Malang Tahun 2020; yang menyajikan informasi tentang Ketenagakerjaan, Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan kepada Masyarakat Umum dan Masyarakat Kota Malang dalam Mewujudkan Visinya. yaitu “Terwujudnya Pelayanan Prima Dan Ramah Investasi”.

Dalam Situs ini memuat dan memberikan gambaran secara umum berbagai hal seperti : Jenis Pelayanan, Mekanisme Pemberian Izin, Prosedur Pelayanan Pengaduan, Pencapaian Kinerja dan Program Inovasi serta data Penunjang Lainnya, yang terangkum dalam bentuk tabel, bagan, grafik dengan maksud dapat membantu investor/pelaku usaha/masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai layanan ketenagakerjaan, layanan perizinan dan penanaman modal dalam memperoleh legalitas izinnya di Kota Malang.

Kami menyadari bahwa Situs yang kami susun ini belum sempurna, maka kami mengharap segala kritik dan saran untuk perbaikan dan penyempurnaannya sehingga penyusuan Situs Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Malang yang akan datang akan lebih baik lagi.

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Malang
ERIK SETYO SANTOSO, ST. MT.