KANTOR : GEDUNG PERKANTORAN TERPADU GEDUNG A LANTAI 1-3, JALAN MAYJEN SUNGKONO KOTA MALANG
MAL PELAYANAN PUBLIK (MPP) MERDEKA KOTA MALANG, ALUN-ALUN MAL (RAMAYANA) LANTAI 3 JL. MERDEKA TIMUR KOTA MALANG
- TELP COSTUMER SERVICE MPP 0341- 751 942
- COSTUMER SERVICE PENGADUAN PUBLIK DISNAKER PMPTSP NO. WA 0811-3110-0909
- COSTUMER SERVIVE INFORMASI PERSYARATAN LAYANAN NO. WA 0811-3034-112
- CHAT BOARD NOTIFIKASI WA MPP NO. 0811-3220-1010
Penahanan gajih dimusim pandemi yang sulit ini
Terima Kasih telah menghubungi DisnakerPMPTSP Kota Malang, untuk proses lebih lanjut mohon mengisi form data di bawah ini,
Nama :
Alamat :
Nama Perusahaan/Instansi Pemberi Kerja :
Alamat Perusahaan/Instansi Pemberi Kerja :
Status Kontrak Kerja :
Permasalahan :
dan akan segera kami teruskan ke petugas Hubungan Industrial, Ketenagakerjaan, atau juga bisa dikirimkan melalui salah satu media pengaduan diatas, salam
Siang pak, mau tanya untuk pengajuan pencarian KRK dan site Plan untuk Ruko bagaimana ya ?
pertanyaan yang sama sudah kami jawab melalui dm instagram,salam
maaf pak…mau tanyak
jika lupa password saat daftar masuk izol
bagaimana cara meriset ulang pak?
gunakan fasilitas lupa password di aplikasi Si-Izol sama seperti aplikasi pada umumnya, kode akan dikirimkan melalui email yang terdaftar di aplikasi,salam
Maaf sebelumnya, mau tanya kalau lupa password log in izol dan sudah reset password tapi tetap tidak bisa padahal NIK, no Hp dan email sudah benar. Apakah alternatif lain terkait pengajuan permohonan SIP Perawat. Terimakasih.
Selamat siang bisa dibaca pesan balasan dari aplikasi, error dikarenakan apa,salam
Maaf untuk pengajuan SPPL kami apakah sudah selesai ya? kami mengajukan sdh mulai tanggal 20 April 2021 tapi sampai sekarang tidak ada kejelasan atau tindak lanjut
bisa dikirimkan nomor resi pengajuan dan no registrasinya,salam
daftar akun izol, entry data lengkap berikut code generate dari email sudah dimasukan, kenapa gagal….. diinput lagi tetap gagal
bisa dibaca notifikasi balasan dari aplikasi penyebab error dikarenakan apa,salam
Sama.. saya sering mengalami, nik, password sudah benar selalu gagal masuk, dari aplikasi katanya salah nik, salah password,dll.. padahal sudah dicek berulang..dan benar
Kenapa kok susah sekali..ya
Terima kasih telah menghubungi kami, kegagalan berulang kali kalau bisa tau notifikasinya apa melalui aplikasi? apakah pengurusan perizinan untuk NIK orang lain yang sudah terdaftar dan tidak sesuai dengan NIK dan email anda? Setiap notifikasi kesalahan sampai dengan lupa password bisa dilihat di aplikasi maupun email yang terdaftar pertama kali di aplikasi,salam
Semangat Pagi…
mohon informasi seputar SIUP yang sudah terbit tetapibelum berlaku efektif, bagaimana agar Izin Usaha dapat berlaku efektif ?
terima kasih
Terima kasih telah menghubungi kami, pengefektifan di petugas verifikator di bilik OSS, dengan menunjukkan sudah melaksanakan seluruh pemenuhan komitmen berusaha sesuai yang tercantum di lembar izin operasional, batas pengefektifan OSS versi 1.1 25 juni 2021 di jam kantor, bisa dibaca selengkapnya di postingan kami sebelumnya, terkait layanan pendampingan, verifikasi dan verifikasi,salam
Bagai mana cara pengajual perpanjang pajak reklame, karena sudah wa dan tanya cs di arahkan unt masuk web oss.go.id, sedangkan saya tahu lalu proses perpanjangan izin reklamemasuk izol.malangkota.go.id.
yang saya tanyakan web yang benar itu yang mana setahu saya unt web oss.go.id unt pengurusan ijin usaha dan lainnya mohon di konfirmasi, unt cs yang membantu atas nama wiwik dan itu kurang resposif
Terima kasih telah menghubungi kami, dan Mohon Maaf atas ketidaknyamanan layanan yang kami berikan,
1.Perpanjangan pajak reklame pengurusan di Bapenda Kota Malang, 2.Izin Reklame Tetap, pengurusan melalui Si-Izol di alamat izol.malangkota.go.id,salam
Selamat siang, saya akan mengajukan SIUP melalui OSS tetapi tidak bisa dan mendapat informasi bahwa saat ini pelayanan izin usaha melalui OSS belum bisa dilakukan, kemudian saya mencoba mengajukan SIUP melalui aplikasi online Dinas PTSP Kota Malang juga tidak bisa, mohon informasi untuk saat ini kemana saya bisa mengajukan SIUP….terima kasih. Hermawan Slamet Widodo hp: 081318007864
Terima kasih sudah menghubungi kami, saat ini OSS versi terbaru OSS RBA sudah bisa diakses, pendaftaran SIUP melalui alamat oss.go.id,salam
kak saya ingin buat ktp online tapi saya tidak tahu gimana cara nya kak tolong
Terima kasih telah menghubungi kami, ktp online hubungi Dispedukcapil Kota Malang,salam
Jika NIK sudah terdaftar di OSS tapi sampai sekarang belum dapat NIB.. bagaimana caranya?
Terimakasih telah menghubungi kami, NIK terdaftar di OSS versi berapa dan sampai dengan proses apa?, seluruh notifikasi status pendaftaran sama halnya dengan aplikasi lainnya disampaikan Lembaga OSS melalui email aktif yang digunakan saat pendaftaran OSS, untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi call center OSS Kementrian Investasi/BKPM RI,salam
Terima kasih telah menghubungi kami, saat ini seluruh pendaftaran perizinan memang melalui Sistem Perizinan Online (Si-Izol), untuk verifikasi lebih lanjut kami tunggu di kantor kami untuk di proses lebih lanjut, di Gedung A Lantai 3,salam
Kalo pengambilan pengambilan surat izin diberitahukan lewat email pribadi apa izol?
Terima kasih telah menghubungi kami, informasi pengambilan bisa di trace secara online di aplikasi dan diberitahukan melalui email yang terdaftar di aplikasi,salam
saya mau menanyakan untuk proses pembuatan IMB hampir satu bulan kenapa belum keluar biaya ristribusinya ya , padahal pengurusan imb saya yg kmren dari berkas masuk sampai pembayaran hanya 2 minggu ini saya mengjukan dari tgl 30 Agsts 2021 smpai skrg tanggl 27 septmber 2021 belum keluar” biaya ristribusinya
Terima Ksaih telah menghubungi kami, mohon dikirimkan no resi pendaftaran ke email kami bukan di wall pengaduan, akan kami teruskan ke bidang terkait,salam
Saya sudah 2 bulan berhenti kerja tapi pesangon saya tidak segera diberikan karna alasan undang undang cipta kerja. Dan ketika saya bertanya bilangnya masih belum ada kabar. Padahal ada yg berhenti kerja hampir sama dengan saya dapat pesangon karna alasan beliau orang lama. Sedangkan saya juga bekerja disana selama 5 tahun. Apakah itu bisa dimaklumi?
Terima kasih telah menghubungi kami, terkait permasalahan HI bisa langsung di laporkan ke Pengawas Ketenagakerjaan UPTD Disnakertrans Prov.Jatim d/a BLK Wonojati, Singosari, Kabupaten Malang,salam
saya mau menanyakan perihal izin reklame yg berada di lahan saya sendiri. knp harus ada izin? dan poin mana di perda malang 4 tahun 2006 yg mengharuskan izin reklame di lahan sendiri? mohon tanggapannya
Terima kasih telah menghubungi Disnaker PMPTSP Kota Malang, penjelasan perizinan Reklame Permanen penjelasan dapat dibaca di dua landasan hukum penataan Reklame di Kota Malang:
Sesuai ketentuan pada Pasal 17 Perda Kota Malang Nomor 4 Tahun 2006 tentang Penyelenggaraan Reklame mengatur bahwa :
(1) Setiap orang atau badan yang bermaksud memasang reklame wajib memiliki ijin dari Walikota atau Pejabat yang ditunjuk.
(2) Ijin sebagaimana dimaksud pada ayat (1), tidak dapat dipindahtangankan kepada pihak lain tanpa persetujuan tertulis dari Walikota atau pejabat yang ditunjuk.
(3) Setiap orang atau badan yang sebelumnya telah memiliki ijin dan telah habis masa berlakunya apabila pemasangan reklame akan diteruskan, wajib melakukan perpanjangan ijin sesuai ketentuan yang berlaku.
(4) Setiap orang atau badan yang memasang reklame yang didasarkan pada perjanjian kerjasama untuk perpanjangan ijinnya wajib diadakan pembaharuan perjanjian kerjasama terlebih dahulu.
(5) Tata cara perijinan sebagaimana dimaksud pada ayat (1), ditetapkan dengan Peraturan Walikota.
Sebagai peraturan pelaksanaannya, maka sesuai ketentuan Peraturan Walikota Malang Nomor 27 Tahun 2015 tentang Penataan Reklame, diatur sebagai berikut :
Pasal 9
(1) Setiap orang atau badan yang bermaksud memasang reklame wajib memiliki Izin Reklame.
Pasal 13
(1) Izin Reklame sebagaimana dimaksud dalam Pasal 9 ayat (1), untuk jenis Reklame Tetap melalui tahapan sebagai berikut :
a. rekomendasi persetujuan Titik Reklame dari Tim Teknis;
b. persetujuan dari pemenang tender untuk reklame yang berada pada lokasi yang ditetapkan sebagai titik strategis pemasangan reklame dan telah dilakukan tender serta terdapat pemenang;
c. Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Reklame Tetap untuk reklame :
1. dengan ukuran media reklame diatas 8 m² (delapan meter persegi) yang didirikan pada lokasi Rumija Eksisting;
2. dengan ukuran media reklame diatas 12 m² (dua belas meter persegi) pada Lokasi Persil/halaman/tanah milik sendiri;
3. dengan ukuran media reklame diatas 15 m² (lima belas meter persegi) yang dipasang menempel bangunan dengan rangka baja/besi/kayu/beton bertulang dan sejenisnya.
Udah mau 5 bulan ini belum gajian.bantuan BSU belum juga dapat
Terima kasih telah menghubungi kami, terkait info selengkapnya permasalahan BSU langsung di tautan http://bsu.kemnaker.go.id ,salam
Assalamualaikum Wr. Wb
saya mau betanya, nama dan nik saya terdaftar di BSU dan pengambilan Dananya tertera di bank BTN. namun setelah saya mendatangi BTN ternyata saya tidak dapat mencairkan di bank tersebut. sya membuat akun di aplikasi sisnaker untuk mengecek kepastiannya. setalah saya membuat kaun lalu masuk ke akun ternyata nik/no.hp/email serta password nya tidak benar. padahal sudah benar semua. jadi tidak bisa login sampai saat ini. kira-kira penyebabkanya apa? minta solusinya.
Walaikumsalam, Terima kasih telah menghubungi kami, seluruh informasi terkait BSU langsung satu pintu dibawah Kemnaker RI di alamat tautan http://bsu.kemnaker.go.id ,salam
mohon info,gimana cara reset password izol online? sudah masuk menu lupa password input NIK, tlpn, email informasinya salah NIK dan email. padahal NIK dan email tersebut sudah benar pada saat login daftar online izol sebelumnya untuk surat izin reklame.
Terimakasih telah menghubungi kami, jika menggunakan fasilitas lupa password dan telah memperoleh kode token lewat email yang terdaftar, pada umumnya kesalahan pada inputan Nomor telepon angka (0) gantikan dengan (62),salam
Mau bertanya untuk pesyaratan perpanjangan SIPA aja saja untuk kota Malang ? Terima kasih
Terima Kasih telah menghubungi kami,
Persyaratan SIPA
a. Surat pernyataan telah memiliki tempat praktik (I/II/II) (bermaterai)
b. Fotokopi STRA dengan menunjukkan STRA Asli;
c. Surat pernyataan mempunyai tempat praktek profesi atau surat keterangan dari pimpinan fasilitas Pelayanan Kefarmasian;
d. Surat Persetujuan Atasan Langsung/Pemilik Sarana
e. Surat rekomendasi dari organisasi profesi;
f. Pas Foto berwarna ukuran 4X6 cm sebanyak 2 (dua) lembar dan ukuran 3X4 cm sebanyak 2 (dua) lembar;
g. Fotokopi SIPA Kesatu (untuk pengajuan SIPA kedua dan ketiga);
h. Fotokopi SIPA Kedua (Untuk Pengajuan SIPA Ketiga);
i. Foto Copy Surat Ijin Apotek (SIA)/Faskes lainnya;
j. Surat Keterangan Domisili dari RT RW setempat (Jika alamat asal di Luar Malang Raya).
Mohon bantuan pak/bu. saya mengundurkan diri dari tempat sya bekerja dan sudah bekerja selama 7 tahun namun perusahaan tempat saya bekerja tidak memberi uang pisah dan tidak ada peraturan perusahaan mengenai uang pisah.
Terima kasih telah menghubungi kami, untuk permasalahan HUbungan Industrial dengan pemberi kerja, pastikan seluruhnya sesuai dengan seluruh isi kontrak kerja yang disepakati dengan pemberi kerja sesuai aturan Perundangan Ketenagakerjaan, dan penyelesaian permasalahan silahkan hubungi Pengawas Ketenagakerjaan Prov.Jatim di UPT BLK Wonojati Jl.Raya Singosari,salam
Siang pak,
untuk perpajangan sertifikasi alat kesehatan kami ada kendala pada oss, bidang usaha tidak bisa di tambahkan, apa ada solusi atau lebih baik saya datang ke kantor terpadu saja agar lebih jelas pak
Terima kasih telah menghubungi kami KBLI tidak bisa ditambahkan karena di AHU online badan usaha yang terdaftar belum terindeks atau terdaftar KBLI baru sesuai jenis usaha yang akan ditambahkan sesuai dengan KBLI 2020, bukan ke kami tapi hubungi Notaris tempat mendaftarkan Akta Pendirian Usaha yang mempunyai akses AHU Online Badan Usaha anda,salam
Apakah untuk pengambilan sip perawat boleh diwakilkan?
Terima kasih telah menghubungi kami, boleh dengan menunjukkan tanda terima permohonan pendaftaran SIP melalui Aplikasi Si Izol,salam
pelaporan 6 bulanan untuk ijin operasional sekolah itu bagaimana prosedurnya? dan apa saja syaratnya nggeh?
Terima Kasih telah menghubungi kami, pelaporan 6 bulanan kepada OPD Teknis Dikbud Kota Malang, prosedur dan persyaratan monggo langsung menghubungi OPD teknis terkait,salam
Apakah kebijakan pemerintah ndonesia sudah membolehkakan warganya berkunjung/bekerja keluar negeri? saya masih di pt menunggu kepastian untuk bekerja ke eropa.
Trimakasih
Terima kasih telah menghubungi kami, update terkait Covid-19 dan seluruh kebijakan maupun aturan terbaru bisa dibaca di halaman covid19.go.id,salam
Jam kerja 12 jam sangat menyiksa karyawan
Terima kasih telah menghubungi kami, terkait pelanggaran ketenagakerjaan bisa langsung menghubungi pengawas ketenagakerjaan Prov. Jawa Timur, d/a UPT BLK Wonojati Singosari,salam
Saya mau menanyakan untuk pengurusan PP secara online yang sudah di kirim ke dinas ketenagakerjaan Kota Malang membutuhkan waktu berapa lama ya
Terima kasih
Terima kasih telah menghubungi kami, PP kepanjangan apa ya? jika itu Izin Penelitian pendaftaran melalui aplikasi si Izol, proses dapat di trace di aplikasi, salam
Apakah id exprees malang mempunyai PKWT?
Pt.rajawali jaya ekspres
Terima Kasih telah menghubungi kami, langsung bisa ditanyakan ke CS Perusahaan yang dimaksud,salam
salam, mohon petunjuknya untuk mendapatkan izin usaha lembaga pelatihan. saya sudah mendapatkan NIB melalui OSS
Terima kasih telah menghubungi kami, Izin Usaha Lembaga Pelatihan seluruhnya melalui OSS RBA, detil kewajiban yang harus dipenuhi bisa dibaca di KBLI 2020 sesuai jenis pelatihan yang diberikan,salam
Selamat pagi, mau tanya untuk fitur lupa password di izol kok bermasalah ya? saya sudah masukkan NIK, email dan nomor telepon dgn benar tapi selalu saja aplikasi menyatakan kalau NIK, email dan nomor telepon saya salah. mohon diperbaiki dong aplikasinya, ga membantu bagi yg lupa password kalo gitu. dari setahun lalu saya lihat sudah ada keluhan yg sama. terima kasih
Terima kasih telah menghubungi kami, pada saat ini tidak ada permasalahan maupun kendala di fitur lupa password di aplikasi Si-Izol, yang bermasalah hanyalah ketika pernah menggunakan pihak ketiga atau bukan pemilik akun, jika berkenan kirimkan screen shoot pesan yang tertera di aplikasi kirimkan ke email OPD kami, untuk mengetahui secara pasti kesalahannya dimana,salam
Assalamualaikum wr wb.mohon pencerahan apakah ada aturan tegas tentang jam kerja baik swasta dan pemerintah di dalam pekerjaan tsb,dan di landasi dengan aturan yang tegas terimakasih
Walaikumsalam, Terima kasih telah menghubungi kami aturan ada di PP 35 Tahun 2021,salam
Kalau akte kelahiran hilang dan tidak punya fotokopiannya bagaimana?
Terima kasih telah menghubungi kami, monggo hubungi Dispendukcapil Kota Malang,salam
perusahaan menunggak BPJS KETENAGAKERJAAN, sehingg status saya masih aktif walaupun sudah lama tidak bekerja, dan tidak bisa mencairkan JHT
Terima Kasih telah menghubungi kami, sampaikan pengaduan surat resmi detil badan usaha/perusahaan dan kronologis disertai dengan form dan data diri pelapor, langsung di Perkantoran Terpadu Kota Malang Jl.Mayjend Sungkono, Gedung A, Lantai 3, Seksi Pengaduan,salam
saat ini saya sudah tidak bekerja di kota malang, tapi kejadian yang saya alami di kota malang. bisa kah saya menyampaikan pengaduan resmi melalui via email?
terima kasih
Terima Kasih telah menghubungi kami, silahkan melalui mekanisme seperti penjelasan kami sebelumnya,salam
Slmt pagi, mhn info, jika TDP akan hbs masa berlaku tp sdh ada ijin OSS, apakah harus urus perpanjangan TDPnya? Trmksh
Terima Kasih telah menghubungi kami, NIB yang diterbitakan OSS RBA sebagai pengganti TDP tidak serta merta, hanya jika Nomor Induk Berusaha (NIB) yang diterbitkan Lembaga OSS sudah berlaku efektif/sudah diverifikasi setelah pemenuhan kewajiban KBLI usaha yang didaftarkan,salam
Hampir 2 bulan belum terima Gaji
Terima Kasih telah menghubungi kami, sampaikan pengaduan surat resmi detil badan usaha/perusahaan, kontrak kerja dan kronologis disertai dengan form data diri, dan FC ID card pelapor, langsung di Perkantoran Terpadu Kota Malang Jl.Mayjend Sungkono, Gedung A, Lantai 3, Seksi Pengaduan,salam
Mohon izin menanyakan status perizinan kami dengan nomor resi C547C3. Sudah beberapa hari statusnya verifikasi kadis. Kira-kira berapa lama ya prosesnya?
Terima kasih.
Terima Kasih telah menghubungi kami, telah kami lanjutkan ke bidang pengampu, mohon bersabar,salam
Maaf pak/bu mau tanya, apa memang kalau SPG/SPB tidak dapat THR, sedang kan kami ikut PT. trimakasih
Terima kasih telah menghubungi kami, mohon layanan perbantuan terkait THR nomor ada di postingan kami, bisa dilayani pada saat hari kerja dan di jam kerja, tetapi mohon maaf saat ini kami sudah memasuki Cuti Bersama dan Libur Hari Raya Idul Fitri 1443H seperti pengumuman layanan pada postingan kami sebelumnya,salam
pengaduan tentang ijazah sya yg di tahan oleh perusahan jasa konsultasi atas se ijin perusahan tempat sya bekerja .
Terima kasih telah menghubungi kami, Pengaduan Hubungan Industrial download form pengaduan seksi HI di tautan berikut ini http://tinyurl.com/34rdhnbw, isi formulir,lengkapi persyaratan, scan dan kirim melalui email OPD kami di alamat email, [email protected] atau di [email protected] ,bukan di kolom komentar,salam
Bagaimana kalau suatu instansi, baik swasta maupun milik suatu yayasan yang jumlah pegawai lebih dari 25 orang pegawai tetap, dengan upah dibawah UMK, belum dibayarkan gaji selama 2 bulan berjalan, apakah sanksinya
Terima kasih telah menghubungi kami, Pengaduan Hubungan Industrial download form pengaduan seksi HI di tautan berikut ini http://tinyurl.com/34rdhnbw, isi formulir,lengkapi persyaratan, scan dan kirim melalui email OPD kami di alamat email, [email protected] atau di [email protected] ,bukan di kolom komentar,salam
Pagi pak…
Mau tanya apakah karyawan yang sakit bisa kena sangsi SP 1
Terima kasih telah menghubungi kami, Pengaduan Hubungan Industrial download form pengaduan seksi HI di tautan berikut ini http://tinyurl.com/34rdhnbw, isi formulir,lengkapi persyaratan, scan dan kirim melalui email OPD kami di alamat email, [email protected] atau di [email protected] ,bukan di kolom komentar,salam
Maaf mau nanyak istri saya kerja di alkes dan dia sebagai penanggung jawab dan gk pernah di gaji…
Terima kasih telah menghubungi kami, Pengaduan Hubungan Industrial download form pengaduan seksi HI di tautan berikut ini http://tinyurl.com/34rdhnbw, isi formulir,lengkapi persyaratan, scan dan kirim melalui email OPD kami di alamat email, [email protected] atau di [email protected] ,bukan di kolom komentar,salam
Siang mau nanya istri sya sebagai izin alkes tapi gk pernah di gaji kita ngelaporin kemana gimana lana hukumx
Terima kasih telah menghubungi kami, Pengaduan Hubungan Industrial download form pengaduan seksi HI di tautan berikut ini http://tinyurl.com/34rdhnbw, isi formulir,lengkapi persyaratan, scan dan kirim melalui email OPD kami di alamat email, [email protected] atau di [email protected] ,bukan di kolom komentar,salam
Karyawa resign tetapi gaji di hold, padahal sudah memenuhi syarat. Saya harus bagaimana min?
Terima kasih telah menghubungi kami, langsung bisa menghubungi Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi Jawa Timur di UPTD BLK.Wonojati Jl.Raya Singosari,salam
Nama : Setya Candra Firmansyah
Alamat : Jl. Titan Asri III CC 37
Nama Perusahaan/Instansi Pemberi Kerja : PT. KB Finansia Multi Finance
Alamat Perusahaan/Instansi Pemberi Kerja : Jl. L.A. Sucipto No. 176 B Kel. Blimbing Kec. Blimbing, Malang 65125
Status Kontrak Kerja : PKWT
Permasalahan : saat ini Kontrak Kerja saya akan berakhir dan saya sedang mengajukan Proses Pemberian Kompensasi saya sebgai Karyawan. namun dari Pihak manager Operasional saya masih belum menandatangani form pengajuan Kompensasi saya. padahal jelas jelas kompensasi tercantum pada PP 35 tahun 2021 dan kantor pusat juga membenarkan perihal pemberian Kompensasi ? apa yang akan terjadi pada kantor cabang jika saya mengadukan hal ini ke depnaker terkait kompensasi saya tidak diberikan? terimakasih
Terima kasih telah menghubungi kami, langsung bisa menghubungi Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi Jawa Timur di UPTD BLK.Wonojati Jl.Raya Singosari,salam
bagaimana cara membuat pengaduan karena setelah resign gaji dan ijasah di tahan oleh perusahaan tanpa kesepakatan dan dlm waktu yg tdk bisa di tentukan
Terima Kasih Telah menghubungi kami, Download form pengaduan, isi dan penuhi persyaratan bisa dikirim offline ke MPP Merdeka Malang Lantai.3 atau dikirim melalui email kami, salam
saya ingin mengadukan tentang sebuah perusahaan di malang blimbing dengan nama perusahaan rickland gaming yang bertempatkan di Gn polowijen kec.blimbing kab.malang dikarenakan system penahanan ijazah dan gaji yang sangat jauh dari umk setempat. dan sangat merugikan para buruh ditempat tersebut, dengan iming-iming gaji 1-3 juta perbulan, dan setelah saya masuk kerja selama 1,5 bulan saya tidak menerima upah sama sekali dikarenakan harus menebus ijazah yang ditahan perushaan tersebut sebesar 500 ribu rupiah mohon untuk dinas ketenaga kerjaan malang raya, segera priksa tempat tersebut karena sudah sangat merugikan para buruh yang bekerja di tempat tersebut.
Terima Kasih Telah menghubungi kami, Download form pengaduan, isi dan penuhi persyaratan bisa dikirim offline ke MPP Merdeka Malang Lantai.3 atau dikirim melalui email kami, salam
Penahanan uang SHT dengan alasan perusahaan tidak ada uang dikarenakan sepi.. Sudah setahun masih dengan jawaban yg sama
Terima kasih telah menghubungi kami, langsung bisa menghubungi Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi Jawa Timur di UPTD BLK.Wonojati Jl.Raya Singosari,salam
Selamat malam ijin bertanya, kalau di oecat sepihak tanpa ada pesangon cuma di gaji 46rb apa perusahaan dapat sanksi?
Terima kasih telah menghubungi kami, langsung bisa menghubungi Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi Jawa Timur di UPTD BLK.Wonojati Jl.Raya Singosari,salam
mohon izin bertanya setelah tahap verifikasi kadis selanjutnya apa nggih ? untuk izin operasional dasar
Terima kasih telah menghubungi kami, seluruh tahapan Izin bisa langsung ditrace di aplikasi Si Izol,salam
Penahanan gaji karyawan dgn alasan tidak masuk akal
Terima kasih telah menghubungi kami terkait permasalahan HI bisa download form pengaduan, isi dan lengkapi persayaratannya bisa dikirimkan melalui email maupun langsung diantar di desk pengaduan di MPP Merdeka Lantai 3 di hari dan jam kerja,salam
Mau bertanya untuk pengurusan kartu kuning harus kemana ya? Area malang
Terima kasih telah menghubungi kami, Area Malangnya mana?Kota atau Kabupaten?,salam
ijin bertanya apakah kompensasi yg tidak dikeluar²lan bisa di urus,,,saya terkena phk di bulan agustus 2022 sampe sekarang blm dicairkan uang kompensasi padahal sudah tanda tangan diatas materai dan sudah disebutkan nominalnya
terimakasih
Terima kasih telah menghubungi kami, untuk Pengaduan HI, download form Pengaduan, isi, penuhi persyaratan dan kirimkan melalui email kami atau langsung datang ke MPP Merdeka Lantai.3,salam
Untuk alur pencabutan berkas sipp bagaimana yaa?
Terima kasih telah menghubungi kami,
1. Download formulir di alamat berikut: https://bit.ly/3slSAe7
2. Isi formulir dan lengkapi persyaratannya
3. Bawa di MPP Merdeka Lantai.3 untuk proses lebih lanjut di Bidang Pelayanan Perizinan Ekparsosbud, salam
selamt pagi Pak. Maaf untuk pengajuan surat keterangan penelitian kami apakah sudah selesai pak? kami mengajukan sdh mulai tanggal 21 November 2022 tapi sampai sekarang belum ada kejelasannya pak
Terima Kasih telah menghubungi kami, Surat Izin Penelitian pendaftaran melalui aplikasi. Jika pengajuan melalui aplikasi Si Izol, bisa secara langsung di lacak di aplikasi,salam
Selamat siang , bagaimana saya membuat pengaduan kepada perusahaan yang tidak mengembalikan jaminan saya setelah saya resign lama tapi jaminan tidak kunjung dikembalikan
Terima kasih telah menghubungi kami terkait pengaduan Hubungan Industrial bisa dibaca terkait tata cara pengaduan secara offline di postingan kami di tautan berikut https://bit.ly/3W5ILxL ,salam
Mohon bantuanya pak saya kerja sudah lama di PT.BUMINDO INTI SUKSES jl.sultan syahrir no 57 Malang,tapi gajih belum umk dengan omset ratusan juta peerhari..
Saya bekerja lewat outsorsing PT.MBS (maju bersama santoso) jl.masjid barat singosari malang..
Mohon bantuanya pak
Terima kasih telah menghubungi kami terkait pengaduan Hubungan Industrial bisa dibaca terkait tata cara pengaduan secara offline di postingan kami di tautan berikut https://bit.ly/3W5ILxL ,salam
Mohon info pengaduan nya. Saya d berhentikan sepihak tanpa dasar bahkan di diskreditkan. Pengaduan kemana ya dari sisi Disnaker? Kok sulit banget akses nya . Mohon d bantu
Terima kasih telah menghubungi kami terkait pengaduan Hubungan Industrial bisa dibaca terkait tata cara pengaduan secara offline di postingan kami di tautan berikut https://bit.ly/3W5ILxL ,salam
jika email dulu untuk ijin on line ke blokir google dan gak bisa di akses bagaimana untuk mereset nya supaya bisa masuj OSS lagi
Terimakasih untuk pertanyaannya, Jadi untuk hal tersebut bisa membuat email baru dan melakukan reset/pergantian hak akses email via beranda OSS sebelum login. Terimakasih
Mohon dibantu. Untuk gaji yang ditahan Perusahaan laporannya kemana ya dan prosedurnya seperti apa? Terima Kasih
Selamat siang, terimakasih atas pertanyaannya. Akan kami follow up ke bidang terkait.
Untuk laporannya bisa ke bidang ketenagakerjaan, disertai surat tertulis yang diisikan identitas pengadu dengan kronologis permasalahan.
selamat siang…
saya beberapa kali mencoba mengisi data izol.online utk pengurusan SIP saya yg baru, tapi tidak bisa. Saya ke kantor terpadu di mall Ramayana utk bertanya, sdh dibantu utk me-reset. Kemudian di rumah, saya coba lagi utk membuka aplikasi tapi tdk bisa lagi. Saya coba tlp via WA CS di 08113034112 tapi tdk diangkat.
Menurut petugas, tdk boleh pengurusan secara offline. Jadi ini solusinya bagaimana?
Terimakasih atas pertanyaannya
Silahkan anda mencoba lupa password kembali dengan memasukkan alamat email dan nomor telepon yang valid sesuai dengan data yang telah didaftarkan dahulu, dan jika masih mengalami kendala bisa ke Mall Pelayanan Publik Merdeka agar dibantu oleh petugas.
Mohon maaf sebelumnya,saya izin bertanya terkait pengajuan pembuatan SIP dokter gigi. Saya mangajukan tanggal 13 Januari,dengan nomor resi 01EDB1 tetapi saat dicek tracer berhenti pada tahapan “penetapan kasi” tanggal 17 Januari. Hingga saat ini 23 Januari 13.43 belum ada perubahan update terbaru. Mohon info sekiranya proses pengajuan SIP biasanya dilakukan dalam berapa hari? Kemudian setelah tahap “penetapan kasi” apa saja tahapan selanjutnya? Terimakasih
Terimakasih atas pertanyaannya
Untuk pengajuan SIP Dokter itu prosesnya 14 hari kerja. Kemudian setelah tahap verifikasi penetapan kasi terdapat beberapa proses lagi meliputi verifikasi kabid, verifikasi kadis, pengisian SKM yang dilakukan oleh pemohon, cetak izin, dan penyerahan.
Pengajuan izin penelitian kok lama banget ya
Untuk proses pengajuan izin tersebut bisa dicek di menu monitoring izin dengan memasukkan nomor resi, dan di situ bisa untuk mengecek proses izinnya sudah sampai mana.
Selamat siang pak/buk?izin pengaduan,saya Yulianto bekerja di PT.sadar mandiri Kebalen wetan kota lama.posisi saya sebagai driver.nah kebetulan saya mngalami musibah di waktu pengiriman pas jam kerja.di situ saya lngsung di clem dengan SE enaknya bahkan motor saya di sita sama majikan,lantas apa yg harus saya lakukan?izin?mhon petunjuk?
Tindakan perampasan/penyitaan kendaraan oleh perusahaan tidak dapat dibenarkan secara hukum, apabila tidak menemukan solusi, Bapak bisa menghubungi kami di MPP Alun alun Mal Lt 3 Ramayana. Terimakasih