DINAS TENAGA KERJA, PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA MALANG

Berita

Peningkatan Sistem Investasi (per sektor)

2 Desember 2020, Berkembangnya iklim investasi yang kondusif dengan adanya kepastian hukum menjadi poin yang sangat penting dalam menyukseskan akselerasi pembangunan,  terlebih dalam hal menciptakan kemudahan investasi guna menopang pertumbuhan ekonomi nasional. 

Investasi memiliki posisi yang sangat strategis dalam tataran pembangunan perekonomian suatu Negara, utamanya dalam menjamin pertumbuhan ekonomi yang mantap (steady state growth) berkesinambungan sehingga pembangunan memiliki manfaat nyata bagi peningkatan kesejahteraan rakyat.

Penerapan Omnibus Law diarahkan untuk mendobrak laju investasi nasional karena mengarahkan pada cipta lapangan kerja yang substansinya menciptakan ekosistem investasi yang kondusif untuk penguatan perekonomian dengan penciptaan dan perluasan lapangan kerja, peningkatan ekosistem investasi dan kemudahan serta perlindungan UMKM.

Lalu apa saja peningkatan sistem investasi yang dimuat dalam UU Cipta Kerja pada masing-masing sektor? Simak postingan dibawah ini.red

About author

Articles

dinas tenaga kerja, penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu kota malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *