DINAS TENAGA KERJA, PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA MALANG

Berita

Inovasi dan keuletan bertahan ditengah Pandemi

19 Desember 2020, Menjadi salah satu pelaku usaha ditengah menjamurnya sebuah jenis usaha merupakan sebuah tantangan yang besar. Diantara usaha sejenis dituntut memiliki sebuah penanda yang bisa membuat usaha yang kamu jalankan bisa diterima oleh pasar. Terkadang sebuah kalimat bijak dari penggalan lirik sebuah lagu sebagai pemacu semangat bagi pelaku usaha bisa dijadikan sebagai pedoman “Pasar bisa diciptakan”. Namun jika tidak diimbangi dengan inovasi dan keuletan berkelanjutan itu sulit untuk diwujudkan.

Tantangan kedua yang dihadapi saat ini adalah kita menghadapi kondisi Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Inovasi dalam memberikan layanan menyesuaikan dengan adaptasi kebiasaan baru, inovasi cara pemasaran dan segmentasi pasar tepat sasaran yang dituju adalah jawaban. 

Kamu sudah menjalankan usaha di Kota Malang?, jangan pernah menyerah dengan keadaan. Terus semangat berjuang, dan bekali usahamu dengan perizinan sesuai bidang yang kamu jalani. Dapatkan seluruh manfaat atas perizinan yang kamu miliki. Ayo segera daftarkan usahamu sekarang juga! red.

About author

Articles

dinas tenaga kerja, penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu kota malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *