DINAS TENAGA KERJA, PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA MALANG

Berita

UMKM Spotlight “Dinara Wooden Heel

10 Maret 2021, Kawanaker Dinara Wooden Heel UMKM yang membuat sandal kayu/klompen dengan kayu pilihan mahoni, sono, jati belanda,  pinus yang dipadukan dengan batik tutul malangan dan di kup rapi dari kain kain tradisional nusantara. Usaha ini beralamatkan di Jl.Tlogo Sari No.29 Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

CV.Dinara Wooden Heels yang mengangkat konsep model tradisional heritage ini, berbeda dengan produk sandal kayu lain. Produk ini menggunakan Decoupage sebagai satuan gambar. Decoupage adalah seni menghias suatu objek dengan menempelkan kertas tissue ke objek tersebut.

Dian Rusdianto Pemilik, mengungkapkan, konsep usaha yang dibuat adalah bagaimana melestarikan budaya, khususnya batik. Sejalan berkembangnya waktu, sampai tahun 2018, usahanya sudah berkembang sangat besar dari modal sebesar 20 juta, mampu menghasilkan omset hingga 300 juta. Pandemi Covid-19 sangat berdampak yaitu mengalami penurunan omzet sampai dengan 70%.

Kawanaker jika kamu berminat dengan produknya langsung bisa mendatangi outletnya di alamat diatas. Ayo Ker, banggalah memakai produk asli Arek Malang!.red

About author

Articles

dinas tenaga kerja, penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu kota malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *