DINAS TENAGA KERJA, PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA MALANG

Berita

Selamat Tahun Baru Imlek 2022

1 Februari 2022, Kawanaker Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15. Malam tahun baru imlek dikenal sebagai Chúxī yang berarti “malam pergantian tahun”.

Tahun 2022 Imlek tahun apa?

Hari Raya Imlek atau Tahun Baru Cina merupakan salah satu hari raya besar yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa di seluruh dunia. Tahun baru Imlek 2573 Kongzili ini jatuh pada 1 Februari 2022 dan dinamakan sebagai Tahun Macan Air 2022. Ada dua unsur yang menjadi satu dalam Imlek 2573, yakni Macan dan Air, tahun Macan Air bermakna keberanian. Macan dikenal karena kekuatan dan kemampuan untuk melakukan segala sesuatu dalam skala besar. Tahun Macan juga identik dengan perubahan.

Sementara unsur Air berarti kepekaan, kreativitas, dan keterbukaan terhadap perubahan. Air merupakan kekuatan alam yang kuat, mampu mengalahkan api, dan menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Dalam fengshui, tahun Macan Air menjadi periode perubahan yang cepat. Hal ini dapat bermakna keadaan terpuruk selama pandemi Covid-19 bisa menjadi lebih baik. Segala cita-cita yang sebelumnya tampak sulit tercapai akan menjadi kenyataan.red

About author

Articles

dinas tenaga kerja, penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu kota malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Downloader

Unduh konten Facebook dengan cepat dan mudah dengan Facebook Downlaoder. Cepat, efisien, dan mudah digunakan, pengunduh Facebook FVdownloader.net memastikan Anda tidak pernah melewatkan momen apa pun. Berfungsi untuk video, gulungan, dan cerita. Pelajari lebih lanjut di fvdownloader.net.