DINAS TENAGA KERJA, PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA MALANG

BeritaInfo Tenaga Kerja

Peluncuran Aplikasi Job Fair Active

6 April 2022, Kawanaker pada hari ini telah dilaksanakan peluncuran aplikasi Job Fair Active. Diharapkan nantinya dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh para perusahaan pemberi kerja, dan juga para pencari kerja di wilayah Kota Malang. Apa itu aplikasi Job Fair Active? Aplikasi ini dibangun bertujuan untuk cari kerja tanpa melamar bagi pencari kerja, dan cari SDM tanpa iklan bagi perusahaan.

Apa saja fitur yang ditawarkan? Layanan Cari Calon SDM (Pencari Kerja) merupakan layanan bagi Perusahaan tanpa berbayar, untuk mendapatkan calon SDM (Pencari Kerja) yang dibutuhkan, dengan sajian Database Portofolio dan Rekomendasi Kerja Pencari Kerja sesuai asesmen HRD (Human Resources Development), sehingga lebih mudah, cepat, dan tepat, serta lebih efisien cost, time, effort dalam proses rekrutmen, karena tidak perlu lagi pasang iklan lowongan kerja, seleksi berkas lamaran kerja, melakukan panggilan satu-persatu untuk/dan pelaksanaan asesmen job character, job positioning, dan characters screening. Dan kewajiban kami untuk melakukan verifikasi Perusahaan terlebih dahulu. Silahkan masuk jika sudah memiliki akun, atau silahkan melakukan Pendaftaran untuk mendapatkan akun.

Selain itu apa fitur bagi pencari kerja? Layanan Cari Kerja diperuntukkan bagi Pencari Kerja (Job Seekers) Kota Malang dan sekitarnya tanpa berbayar, untuk meciptakan peluang kerja seluas-luasnya di pasar kerja lokal Malang Raya, regional Jawa Timur, nasional seluruh wilayah Indonesia, dan bahkan internasional, sehingga lebih mudah, dan lebih hemat waktu, tenaga, serta biaya dalam proses pencarian kerja, karena tidak perlu lagi melakukan pemberkasan dan pengiriman lamaran kerja, tidak perlu lagi mencari dan apply satu persatu lowongan kerja. Silahkan masuk jika sudah memiliki akun, atau silahkan melakukan Pendaftaran untuk mendapatkan akun.

Selain kedua fitur diatas juga terdapat tips-tips bagi para pencari kerja yang bisa dibaca di menu berita. Daftarkan dirimu dan manfaatkan layanannya sekarang juga kawanaker.red

About author

Articles

dinas tenaga kerja, penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu kota malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *