DINAS TENAGA KERJA, PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA MALANG

BeritaInfo BerusahaInfo Investasi

Migrasi OSS Berbasis Risiko Sekarang

21 November 2022, Kawanaker jika usahamu sudah terdaftar di OSS versi 1.0 atau 1.1 tetapi belum berlaku efektif migrasi ke OSS RBA sekarang. Pendaftaran OSS RBA maupun OSS versi-versi sebelumnya tidak serta merta terbit berlaku efektif atau saat ini dikenal terbit terverifikasi hanya dengan mendaftar. Ada persyaratan dan kewajiban yang harus dipenuhi atas setiap KBLI yang didaftarkan sehingga NIB maupun KBLI terdaftar berlaku efektif atau terbit terverifikasi.

Jika kegiatan usahamu yang terdaftar di OSS Berbasis Risiko tetapi belum memenuhi seluruh persyaratan dan kewajiban KBLI segeralah migrasi ke OSS RBA (OSS Berbasis Risiko) sekarang. Batas waktu migrasi dan memenuhi persyaratan dan kewajiban KBLI di Online Single Submission Berbasis Risiko pada tanggal 30 November 2022 atau akun kamu yang rerdaftar dihapus oleh sistem karena tidak memenuhi ketentuan yang berlaku di OSS RBA (OSS Berbasis Risiko) .

Penuhi ketentuan pendaftaran perizinan berusaha melalui aplikasi Online Single Submission Risk Based Approach (OSS Berbasis Risiko) penuhi kewajiban KBLI nya. Dan rasakan seluruh manfaat memiliki perizinan berusaha yang dimuda

About author

Articles

dinas tenaga kerja, penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu kota malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *