DINAS TENAGA KERJA, PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA MALANG

BeritaInfo Berusaha

Program Docs By The Sea 2020

14 Agustus 2020, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama In-Docs menyelenggarakan Program Docs By The Sea 2020. DBTS merupakan satu-satunya forum internasional yang berfokus pada penciptaan ekosistem yang mendukung film dokumenter di Asia Tenggara dan membuka Akses Pembiayaan proyek dokumenter di Asia Tenggara untuk menjalin kerjasama produksi internasional, akuisisi , pendanaan, distribusi, dan pemilihan festival.

Untuk pertama kalinya Docs By The Sea akan diadakan secara daring, mulai tanggal 13 Agustus sampai 28 Agustus 2020. Dengan 30 proyek Dokumenter terpilih dari 8 negara Asia Tenggara. Rangkaian Docs by The Sea dimulai dari editing workshop, storytelling hingga Pitching Forum.

Webinar virtual akan terbuka untuk umum, dengan topik bahasan tentang co-production dengan kolaborator internasional dari negara-negara seperti Jepang, Taiwan, Prancis, dan Korea Selatan. 

Pitching Forum terbuka untuk umum pada Rabu 26 Agustus 2020 dari 19:30 – 23:00 WIB. 

Mari bergabung di kesempatan langka ini!. Ikut serta menjadi pengamat di forum pitching internasional para pembuat film dokumenter Asia Tenggara. 

Daftar melalui tautan : http://docsbythesea.org

Acara ini merupakan kerja sama antara Kemenparekraf RI, @indocs, dan @docsbythesea

About author

Articles

dinas tenaga kerja, penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu kota malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *