DINAS TENAGA KERJA, PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA MALANG

BeritaInfo Tenaga Kerja

Sosialisasi & Webinar Transformasi Digital “Tur Virtual Interaktif”

21 Agustus 2020, Info Kemenparekraf RI, KawaNaker siapa yang tidak merindukan berwisata? KawaNaker pasti kangen semua kan? Walaupun saat ini kita masih berjarak, para pemandu wisata Indonesia tetap bisa mengajak kalian berkeliling ke tempat-tempat asik. Kemenparekraf RI mempersembahkan “Tur Virtual Interaktif” untuk solusi berwisata di era Adaptasi Kebiasaan Baru ini. Percobaan perdana akan tayang LIVE pada 22 Agustus 2020. Jangan kelewatan bincang-bincang antar pelaku seperti Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI), baktikominfo, pelni_lifestyle, atourin.official, http://outing.id, dan traveloka.

Lalu pada 23 Agustus 2020, akan ada Webinar tentang behind the scenes dari Tur Virtual Interaktif. Di sini, kalian bisa tahu tentang teknik produksi, teknik bercerita, dan pengemasan produk di pasar digital pariwisata. Saksikan di channel Youtube Kemenparekraf RI.

Langsung daftar di alamat: shorturl.at/eszA9

Untuk para tourguide di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTB, NTT, Maluku, dan Papua, bisa ikut Pelatihan dan Pendampingan Virtual Tour secara intens yang pendaftaran batch pertamanya akan ditutup tanggal 23 Agustus 2020.

Yuk bersama-sama saling dukung semangat berkreativitas! Info lebih lanjut melalui narahubung: 0899-6070-005 (admin)

About author

Articles

dinas tenaga kerja, penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu kota malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *