DINAS TENAGA KERJA, PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA MALANG

Berita

Online Single Submission (OSS)

22 Oktober 2020, Di era perkembangan digital yang begitu pesat seperti saat ini, segala sesuatu dapat dengan mudah dilakukan, salah satunya yakni dalam proses Perizinan Usaha yang terintegrasi secara elektronik melalui OSS atau (Online Single Submission)

OSS adalah pintu gerbang satu-satunya untuk semua bentuk perusahaan yang akan mengajukan izin usaha di Indonesia. Baik perusahan lokal (PT PMDN) atau penanaman modal asing (PT PMA); perusahaan berbentuk perorangan, badan usaha atau badan hukum; atau usaha mikro, kecil, menengah, atau besar.

Dengan sistem terintegrasi elektronik tersebut, para pelaku usaha dapat dengan mudah mengurus proses perizinan seperti Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK), Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP), dsb.

Bagi anda para pelaku usaha di Kota Malang yang belum atau akan mengurus perizinan usahanya, bisa segera mengakses OSS ya. Untuk info lebih lengkap bisa swipe postingan diatas atau kunjungi laman Disnaker PMPTSP di www.disnakerpmptsp.malangkota.go.id


About author

Articles

dinas tenaga kerja, penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu kota malang

34 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *