DINAS TENAGA KERJA, PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA MALANG

Berita

Tuangkan ide,berbeda dan raih pasarmu

20 desember 2020, Satu diantara puluhan pengusaha yang ada di Kota Malang berhasil meraih kesuksesan. Ide yang tidak pernah berhenti, jadilah berbeda, kerja keras dan tidak pernah berhenti belajar dari kegagalan dan kesalahan. Kegagalan dan kesalahan adalah guru terbaik daripada literasi manapun. Jangan pernah berhenti dan menyerah jika kamu gagal.

Pandemi pun memukul telak sisi perekonomian, tidak terkecuali dengan Kota Malang. Kota Pendidikan harus berhenti sejenak dari hiruk pikuk para pelajar yang menempuh studi di Kota Malang. Aktifitas usaha terdampak dengan pasar yang sepi di seluruh kegiatan usaha, tanpa terkecuali.

“Adaptasi Kebiasaan Baru” seakan menjadi oase penyejuk ditengah lesunya pasar dan perekonomian. Kecepatan beradaptasi dengan keadaan dalam merubah cara memberikan layanan, mengubah pola kerja, pola fikir, dan pola berusaha dengan menerapkan Protokol Kesehatan RI. Ketika roda perekonomian harus tetap berjalan di Tengah Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, yang bertahan adalah yang mampu beradaptasi. 

Pemerintah pun tidak berhenti bergerak, berusaha menggerakkan roda perekonomian nasional, dengan deregulasi, mempermudah perizinan, memberikan insentif berupa bantuan produktif, insentif pemotongan perpajakan agar UMKM täta bisa menjalankan usahanya. Kamu mempunyai usaha di Kota Malang?dapatkan seluruh manfaat diatas dengan mendaftarkan kegiatan usahamu untuk memperoleh kepastian hukum berupa Izin Usaha sekarang juga.red

About author

Articles

dinas tenaga kerja, penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu kota malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *