DINAS TENAGA KERJA, PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA MALANG

Berita

Balai Inkubator ada di BPPT RI

20 Februari 2021, Kawanaker Rilis Info @BPPT_RI, info untuk kalian yg punya bisnis nih. Tau K-drama Start-Up dong yg punya Sandbox utk membantu bisnis berkembang bocorannya kalo BPPT punya Sandbox jg yaitu @bit_bppt dan lg buka seleksi tenant tahun ini!

Kawanaker punya bisnis? tapi mau lebih berkembang? Jangan sedih, @bit_bppt lg buka seleksi tenant tahun ini lho. Banyak keuntungannya kalian akan di support secara langsung&diberikan pelatihan bisnis serta kemampuan lainya, cek infografis dibawah yah.. Di fasilitasi oleh mereka lho!.

Bocoran lagi kriteria SDM untuk kalian para calon entrepreneur, lengkapnya ada di infografis dibawah yaa, yang penting kalian udah punya ide bisnisnya. Tahapan dan deadline seleksinya singkat lho teknopren, kalian cukup submit proposal bisnis kalian, ikuti seleksi dan persentasi bisnisnya, terakhir fact finding atau mengenal lebih tentang bisnis kalian dan langsung deh jika kalian lolos kalian akan ikut PKS sebagai tenant baru.

Kawanaker kalian masih bisa persiapan untuk menyiapkan proposal bisnis kalian, baca informasi di infografis.

Ditunggu Proposal Bisnis kalian sampai 28 Maret 2021 yah

dan kunjungi link berikut untuk info lebih lengkap yaa.. Segera ajukan proposal bisnis kalian!: https://linktr.ee/seleksitenantBIT

Rilis info dan picture credit @bppt_ri
About author

Articles

dinas tenaga kerja, penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu kota malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *