FPD Rancangan Rencana Kerja Tahun Anggaran 2022

22 Februari 2021, Kawanaker telah dilaksanakan Forum Perangkat Daerah Rancangan Rencana Kerja Tahun Anggaran 2022 Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Malang. Pelaksanaan kegiatan ini pada hari senin, tanggal 22 Februari 2021, di Ruang Mahoni Hotel Savana Malang.

Dalam sambutan pembukaan, Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji menyampaikan dan mendorong agar setiap satuan kerja OPD untuk berperan aktif menumbuhkan sektor ekonomi dan investasi. Belanja modal di lingkungan Pemkot Malang pun hingga saat ini belum mencapai 20 persen dari total alokasi sekitar Rp 2 miliar.

Dalam acara yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Disnaker PMPTSP) tersebut, Walikota Malang mendorong agar belanja modal untuk ditingkatkan lagi sebagai salah satu pelaksanaan program Pemulihan Ekonomi Nasional di Kota Malang dan proses kegiatan berusaha untuk sektor investasi juga dipermudah. ”Sekarang yang terpenting adalah bagaimana pertumbuhan ekonomi terus bergeliat dan ini harus menjadi komitmen dan konsentrasi kita,” imbuh Sutiaji.

Share #infonakerpmptsp
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x