DINAS TENAGA KERJA, PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA MALANG

BeritaInfo Tenaga Kerja

Dibuka Kembali Pelatihan Gratis Tahap 5 Tahun 2021

3 Juni 2021, Kawanaker Kabar gembira , telah dibuka pelatihan Tahap 5 UPT BLK Wonojati Singosari Malang. Jangan lupa dibaca dan disiapkan persyaratan untuk calon peserta seperti pamflet yang sudah kami lampirkan ya.

Alamat tautan pendaftaran yang bisa diakses https://forms.gle/Um9uQedSE724gY3D8

Untuk pelajar/ mahasiswa yang masih aktif mengikuti pembelajaran daring belum bisa ikut mendaftar karena pelatihan nantinya akan dilakukan secara tatap muka yang pasti berbenturan dengan jam pembelajaran formal kalian. Tapi Jika kalian tinggal menunggu ijazah atau sedang libur semester boleh mendaftar.

Budayakan membaca dengan teliti, jika ada kesulitan, kamu bisa menghubungi nomor CSO kami melalui Nomor Whatsapp atau datang langsung ke kantor UPT BLK Wonojati dengan membawa persyaratan yang telah disebutkan untuk bisa kami bantu input ke aplikasi, tempatnya di bagian Kios 3in1 setiap hari senin-jumat pada jam kerja.

Calon peserta yang sudah sukses mendaftar akan mendapatkan email notifikasi yang berisikan jadwal seleksi yang harus diikuti, jadi pastikan email yang didaftarkan ke form pendaftaran adalah email yang aktif.

Selamat mencoba dan pantau terus IG dan FB untuk informasi lebih lanjut, Terima kasih

CSO : Handik : 08999661661, Wisnu : 08991770111, Linda : 08991770222

About author

Articles

dinas tenaga kerja, penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu kota malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *