DINAS TENAGA KERJA, PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA MALANG

Berita

Pelatihan BLK Wonojati Tahap 1 Tahun 2021

19 Januari 2021, Kawanaker telah dibuka kembali Pelatihan di BLK Wonojati Malang, Pelatihan Tahap 1 Tahun 2021, Mohon maaf karena aplikasi pendaftaran online melalui SIMASKO.ID mengalami kendala sehingga untuk sementara masih belum bisa digunakan, akan tetapi tetap bisa melakukan pendaftaran online melalui link: https://forms.gle/gh3mGxZ6ZtmxNbkk8

Jangan lupa dibaca persyaratan untuk calon peserta seperti pamflet yang sudah kami lampirkan yaa. Untuk pelajar/ mahasiswa yang masih aktif mengikuti pembelajaran daring belum bisa ikut mendaftar yaa karena pelatihan nantinya akan dilakukan secara luring yang pasti berbenturan dengan jam pembelajaran formal kalian.

Jika ada kesulitan, kamu bisa menghubungi nomor CSO kami via Chat Whatsapp (No Call) atau datang langsung ke kantor UPT BLK Wonojati dengan membawa persyaratan yang telah disebutkan untuk bisa kami bantu mendaftar, tempatnya di bagian Kios 3in1 setiap hari senin-jumat pada jam kerja.

Calon peserta yang sudah sukses mendaftar akan mendapatkan email notifikasi yang berisikan jadwal seleksi yang harus diikuti, jadi email yang dimasukkan ke form pendaftaran harus aktif ya.

Selamat mencoba dan pantau terus akun IG dan FB BLK Wonojati Malang untuk informasi lebih lanjut, Terima kasih

CSO :

WISNU : 08991770111

LINDA : 08991770222

HANDIK : 0895356780000

About author

Articles

dinas tenaga kerja, penanaman modal, dan pelayanan terpadu satu pintu kota malang

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *