Sosialisasi Tiga Jenis Vaksin Covid-19

19 Januari 2021, Kawanaker rilis info @kemenkopukm, tidak perlu kaget ya kalau melihat informasi tentang 3 kemasan vaksin Covid-19 dari Sinovac yang berbeda-beda. Karena, ini menandakan 3 tahapan yang berbeda juga. Yuk, kita kenali satu per satu!

Pertama, sebelum pelaksanaan vaksinasi dimulai, Sinovac melakukan uji klinis vaksinnya bersama Tim Uji Klinis Universitas Padjajaran. Vaksin yang digunakan untuk uji klinis ini dikemas dengan nama SARS-CoV-2 Vaccine.

Vaksin COVID-19 yg digunakan untuk pelaksanaan vaksinasi adalah vaksin jadi yang diproduksi Sinovac langsung dan mendapatkan Persetujuan Penggunaan Darurat (EUA) dari Badan POM, yaitu dengan kemasan bernama CoronaVac.

Di awal Januari, Sinovac sudah mengirimkan 15 juta dosis vaksin COVID-19 dalam bentuk bahan baku untuk bisa diolah menjadi vaksin jadi dan didistribusikan oleh PT Bio Farma. Dan akan mengenakan kemasan vaksin yang berbeda.

Untuk informasi terkait vaksin yang benar, akses langsung di https://s.id/infovaksin . Stay safe & healthy, Kawanker!.red

Rilis dan picture credit @kemenkopukm
Share #infonakerpmptsp
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x